Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Surfing dapat Dollar

EasyHits4U merupakan web traffic exchange manual surf dengan ratio 1:1. Artinya, kita surfing/melihat satu halaman web milik member lain, maka web kita berhak dilihat satu kali oleh member lain. Hebatnya disini kita bisa memasang banner juga (cocok untuk mencari referral PTC). Kita juga bisa mengumpulkan uang dan menariknya dengan Paypal Unverified sekalipun. Tiap dapat referral level 1 dan referral anda sudah mencapai 100 hits, anda mendapat bonus dari EasyHits4U $0,1.
Daftar langsung DISINI
Istilah2 dalam EasyHits4U
1. Jumlah Surf: jumlah surfing kita (menentukan jumlah uang yang kita dapatkan. 1000 surfing = $0,3. Biarpun credits kita habis, asalkan durfing kita mencapai 1000 pendapatan kita tetep dihitung $0,3.
2. Credit = bisa dikatakan merupakan jumlah point. Setiap surfing kita mendapatkan 0.5 credit (15 seconds), 1 credit (20 seconds), 1.5 credits (30 seconds) atau 2 credits (40 seconds). Untuk menampilkan 1 halaman web kita yang dilihat oleh member lain, kita akan menghabiskan 1 credit.
3. Banner impressionis: jumlah point (untuk banner). Satu banner impressionis berarti satu kali banner kita ditampilkan. ! credit = 25 banner impressionis. Kita bisa menukar credit kita menjadi banner impressionis.
4. Surf drawing ticket: tiket undian surfing. Setiap hari direset. Kalo beruntung lumayan bisa dapat 500 credits.
Kelebihan EasyHits4U
1. Jumlah uang ditentukan berdasarkan jumlah surfing, bukan jumlah credits. Jadi selain uang dapat, kita juga bebas menggunakan credits
2. Cashout sapat ditarik menggunakan Paypal Unverified.
3. Loading Site cepat.
4. Admin yang sigap. Saya pernah menanyakan tentang cashout menggunakan paypal unverified lewat menu Contact Us, beberapa jam langsung dibalas.
5. 5 level referral (6 level untuk premium).
6. Tampilan web yang sejuk.
7. Setiap surfing ke-25, 50, 75, 100, 150, 200, 250, 500, 750, 1000 dst, kita mendapatkan bonus (bisa surf drawing ticket, banner impressionis, credits, bahkan uang. Jangan lupa klik tombol bonusnya.
8. Akun premium bisa transfer credits ke member lain. Kalo bisa menjual bakal cepet dapet uang). Sayang sekali menyalahi aturan dan akan dibanned bila ketahuan.
Buruan daftar DISINI

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar