Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Klik-uang

Peraturan di Klik-uang.Com ngga beda jauh dgn PTC yang lain, tapi yang harus diperhatikan adalah peraturan nya.
Daftar Disini

TOS Klik-uang.com :

Terms Of Service
-Seorang member hanya diijinkan membuat 1 akun dan jika ada member yang melanggar dengan membuat lebih dari 1 akun yg saling berkaitan maka keanggotaan member akan kami bekukan dan permintaan pembayarn tidak akan dipenuhi. Jika member lupa dengan passwordnya, gunakan fasilitas pengirim password member yang ada di halaman depan Kik Uang.

-NO SPAM TOLERANCE , jika ada seseorang saja yang melaporkan kepada kami dan terbukti kebenarannya maka akun member yang melakukan spam akan kami bekukan selamanya.

-Anda bisa me-refer keluarga anda asal 1 orang memakai 1 komputer yang berbeda.

-Kami selaku pengelola mempunyai wewenang untuk membekukan akun member kapan saja tanpa pemberitahuan jika member bermain curang. Tapi jika pelanggaran yang anda lakukan masih bisa kami toleransi dan tidak melakukan lagi, anda masih bisa mendaftar ulang di Klik Uang. Jika anda melakukan pelanggaran berat dengan melakukan SPAM dan tindakan-tindakan lainnya yang merugikan pemasang iklan dan pengelola, akun anda akan langsung kami bekukan dan data anda akan kami simpan serta muncul di daftar BlackList kami.

-Pembayarn Iklan, Upgrade dan Sewa referal bisa anda lakukan melalui bank kami tunjuk serta anda wajib mengkonfirmasikan kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran.

-Anda harus mempunyai E-mail yang valid dan Akun Bank untuk mengikuti program kami. Setiap minggu kami akan lakukan pengecekan data member untuk mengecek kebenaran data member.

-Anda bisa melihat pembayaran yang kami lakukan di menu sebelah kiri webiste.

-Anda bisa me-refer sebanyak mungkin untuk menjadi referal anda tetapi penghasilan yang akan anda dapatkan tergantung dari aktivitas referal anda.

-Pemasangan iklan akan kami lakukan paling lambat 12 jam setelah pembayaran kami terima.

-Dengan bergabung bersama Klik Uang, maka anda menyetujui semua ketentuan yang kami berikan.

-Kami mempunyai wewenang untuk mengganti / merubah / menambah ketentuan-ketentuan di Klik Uang.

Ayoooooo buruan daftar Disini

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar