Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Dollar dari Hits4pay + Bonus $10 saat daftar

Salah satu program view click yang ada di internet, menjalankannya sangat mudah. Hanya dengan mengklik iklan yang ada di Internal Mailbox kita akan ada informasi jatah klik 1 sampai 3 atau mungkin lebih iklan yang keluar, kita hanya dianjurkan mengklik iklan yang ada di internal mailbox tersebut selama kurang lebih 30 detik kita akan dibayar, untuk join gratis dan apabila kita bergabung sekarang langsung dapat bonus $10 (sepuluh dollar), lumayan kan?...

Langkah selanjutnya kita diwajibkan untuk mengisi interest categories, centang saja kolom yang sudah disediakan sesuai keinginan iklan yang akan tampil di internal mailbox kita maksimal 25 katagori, tunggu beberapa saat ID kita di approved hanya butuh 10 sampai 15 menit baru kita bisa menjalankan programnya, mudah bukan.

Kabar gembira bagi sobat yang suka mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Sebuah program yang sistemnya similar dengan program SMSreward dan menjanjikan komisi besar seperti program TheMail (dulu). Jika SMSreward memanfaatkan telepon selular (HP), maka program ini menggunakan e-mail yang sobat miliki. Jika TheMail kita harus membuat account e-mail baru, maka program ini tidak demikian karena kita bisa memanfaatkan e-mail yang sekarang kita gunakan, tanpa harus membuat yang baru. Program ini lebih fleksibel dan memberikan banyak pilihan dan kemudahan untuk anggotanya.

Langsung daftar klik alamat www. Hits4Pay.com

Atau Klik Banner dibawah ini :



Namanya Hits4Pay , sebuah program yang membayar sobat untuk setiap e-mail yang sobat dan downline sobat (dua level) terima. Tidak sembarang e-mail, melainkan e-mail pilihan sobat yang berasal dari Hits4Pay . Selain itu, sobat akan mendapatkan komisi langsung US$10 pada saat mendaftar. Ikuti prosedur pendaftaran sederhana berikut berikut ini:


1. Daftarkan keanggotaan sobat Klik Disini

2. Jawab e-mail validasi yang sobat terima, melengkapi data yang diperlukan dan pilih minimal 10 (sepuluh) kategori yang sobat suka. 8 kategori TOP yang kami sarankan: Advertising, Affiliate Programs, Business Opportunities, MLM, Health & Nutrition, Home Business, Magazines, Marketing Tools.

3. sobat telah secara resmi terdaftar dalam program spektakuler ini. Dan sobat akan dibayar setiap kali membuka e-mail yang di terima dari Hits4Pay dengan subjek: "This is a Paid to Read Email from hits4pay". Untuk mendapatkan komisi dari membaca e-mail tersebut, sobat wajib mengklik link yang tersedia pada bagian bawah e-mail. sobat harus menunggu sampai terlihat tampilan pesan "Your Entry Has been Validated for Hits4Pay!" atau komisi tidak sobat dapatkan.

4. Untuk melihat akumulasi kredit yang sobat terima, silahkan mengunjungi MEMBER PAGE.

5. Untuk dapat meningkatkan akumulasi kredit sobat, disarankan untuk mempromosikan link yang sobat terima kepada teman, kawan, sahabat, kerabat, keluarga dan tetangga sebanyak-banyaknya.


MENGAPA HARUS MENDAFTAR?

1. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias GRATIS. Daftar sekarang juga Jangan sampai keduluan dengan yang lain.

2. Tidak membutuhkan waktu banyak setiap harinya, maksimal 5 menit untuk membaca e-mail yang di terima dan mengklik link yang diberikan.


DARIMANA HITS4PAY MEMBAYAR BONUS?
Hits4Pay menerima pemasangan iklan dari perusahaan XYZ. E-mail yang sobat terima adalah e-mail promosi mengenai perusahaan XYZ yang memanfaatkan layanan Hits4Pay. Ini adalah win-win solution, dimana Hits4Pay menerima pemasukan dari perusahaan XYZ, perusahaan XYZ mendapatkan keuntungan berupa transaksi dari pengunjungi situsnya, dan pengunjung situs yaitu sobat mendapatkan komisi. Yang paling beruntung adalah sobat karena tanpa mengeluarkan sepeser pun, sobat bisa mendapatkan penghasilan dan juga informasi yang berguna.


OVERVIEW PROGRAM DIBAYAR SETIAP BULAN UNTUK MEMBACA E-MAIL! US$10.00 ketika sobat Mendaftar. GRATIS !!!

Mendapatkan uang ketika sobat dan downline sobat (dua level) menerima e-mail dari >Hits4pay.

- Dapat US$10 begitu sobat mendaftar!
- Dapat 2 sen dolar untuk setiap e-mail yang sampai ke mailbox sobat
- Dapat 1 sen dolar untuk setiap e-mail yang downline langsung sobat terima
- Dapat 1 sen dolar untuk setiap e-mail yang downline level 2 sobat terima


Semakin banyak yang menerima e-mail, semakin banyak penghasilan sobat.
Misalkan sobat mempunyai 100 downline langsung dan masing-masing 20 downline dari setiap downline langsung sobat. Dan Hit4pay mengirimkan rata-rata 3 e-mail per hari untuk sobat baca. Inilah perhitungan untuk penghasilan bulanan sobat Perhitungan Penghasilan Harian sobat

(0.02 X 3) = US$0.06
Level 1 (0.01 X 3 X 100) = US$3.00
Level 2 (0.01 X 3 X 100 X 20) = US$60.00
Total Harian = US$63.06

Jumlah penghasilan bulanan: (US$63.06 X 30) = US$1891.80 (kurang lebih 18.000.000 ,-)

Tentu saja jumlah diatas tidak bisa dicapai dalam sekejap atau dalam bulan pertama. Untuk dapat mencapai tahap diatas, sobat harus melakukan promosi gencar. Jika sobat secara tekun terus melakukannya, maka segalanya mungkin untuk diraih. Yang penting sabar.

KAPAN SAYA DIBAYAR?
sobat akan dibayar pada tanggal 15 setiap bulannya dengan syarat penghasilan sobat sudah mencapat US$25.

BERAPA BIAYA UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI ?
Keanggotaan gratis! Tidak perlu biaya apa pun! Daftar sekarang juga dan sobat akan mulai menerima e-mail. Pilih minimal 10 kategori dan mulailah mendapatkan penghasilan. Dapatkan penawaran dari produk dan layanan yang paling sobat minati. Seringkali para pengiklan mengirimkan penawaran khusus dan potongan harga yang bisa menghemat banyak pengeluaran sobat.

KEBIJAKAN PELAYANAN

1. Bonus pendaftaran sebesar US$10 akan disertakan dalam pembayaran pertama sobat. sobat harus memiliki minimum penghasilan sebesar US$25 untuk mendapatkan hak sobat.

2. sobat harus memiliki valid e-mail yang bisa menerima pengiriman pesan dan bukan e-mail bounce.

3. sobat harus mengklik link situs dan membuka situs pada iklan tersebut sebelum sobat dinyatakan berhak untuk mendapatkan bonus untuk setiap e-mail yang sobat terima. Hanya e-mail yang berasal dari Hits4pay dengan link yang sah. sobat hanya boleh satu kali saja mengklik link tersebut.

4. sobat harus terdaftar sebagai anggota aktif pada saat menerima komisi atau pembayaran bonus sobat.

5. sobat harus berusia minimal 18 tahun untuk dapat menjadi anggota Hits4pay.

6. sobat hanya bisa mendaftar satu kali saja, dengan menggunakan satu e-mail. Tidak ada anggota yang boleh memiliki beberapa e-mail yang terdaftar pada Hits4pay.com. Tidak boleh ada lebih dari satu orang dewasa yang mendaftar dengan menggunakan alamat IP komputer yang sama.

7. Penerimaan e-mail bergantung seluruhnya pada pendaftaran pengiklan dan bisa terus bertambah setiap bulannya.

8. Setiap anggota yang terlibat SPAM akan dihapus dari database Hits4Pay dan kehilangan hak atas semua komisi dan bonus yang telah diraihnya.



FREQUENTLY ASKED QUESTIONS:
Berapa yang harus saya keluarkan untuk mengikuti program ini? Sama sekali tidak mengeluarkan apa-apa. Hit4pay membayar sobat, sobat tidak perlu membayar kepada Hit4pay.

Bagaimana saya tahu e-mail yang saya terima berasal dari Hits4pay? Semua e-mail Hit4pay memiliki subjek "This is a Paid ro Read Email from Hits4pay.
Bagaimana jika sponsor saya membuatnya lebih mudah dan mengirimkan link yang sama untuk diklik? Jangan lakukan itu! Sponsor sobat melakukan kecurangan, dan kalian berdua akan terdeteksi dan dikeluarkan dari program ini! Jangan mengklik apa pun selain pada link pada e-mail yang berasal dari Hits4pay.

Kapan saya akan dibayar? Anggota akan dibayar setiap bulannya pada tanggal 15 dengan syarat sobat sudah mencapai US$25. Bonus US$10 pertama sobat akan disertakan pada cek pertama sobat. Sebelum tanggal pembayaran Anda sobat tempo, Anda akan dihubungi melalui e-mail mengenai rujukan pembayaran yang sobat inginkan. Berapa banyak e-mail yang akan saya terima? Sebanyak yang bisa Hit4pay berikan untuk sobat. Membaca e-mail tersebut berarti uang di dalam saku sobat dan juga penghasilan untuk hit4pay. Tidak bisa dipastikan berapa anyak e-mail yang akan sobat dapatkan, hit4pay mengirimkan e-mail seperti yang dikehendaki pengiklan.

Akankah saya menerima e-mail yang berasal dari kategori yang tidak saya pilih? Bisa terjadi! Jika pengiklan membayar untuk semua daftar, maka sobat mungkin saja menerima e-mail dari kategori yang tidak sobat pilih.

Bisakah lebih dari satu dari anggota keluarga saya mengikuti program ini? Sayang sekali tidak bisa, jika mereka berada di kediaman yang sama. Kami pernah memberlakukan kebijakan membolehkan sampai dengan 3 anggota dari kediaman yang
sama, namun karena banyak terjadi kecurangan maka kebijakan ini tidak diberlakukan lagi.

www.Hit4pay.com Situs yang berdiri sejak tahun 1998 ini sudah mempunyai jutaan member diseluruh dunia. Sobat langsung mendapatkan $10 saat daftar, membaca email $0.02 & Referral $0.01 sampai kedalaman 3 level.

1. sobat Daftar disini

2. sobat isi alamat email sobat dan mereka mengirimkan email untuk mengaktifkan account sobat (buka email anda dan klik link aktif accountnya).

3. sobat isi form dan sobat harus mengisi formnya dengan data2 sobat yang benar karena check akan dikirim ke rumah sobat bila tidak maka account sobat akan ditolak.

4. Setelah itu sobat bisa LOGIN, tetapi keanggotaan sobat masih menunggu disetujui (Waiting Approval) biasanya akan disetujui dalam waktu 24 - 48 jam.

5. sobat harus mengisi TAX Information, sobat klik “SUBMIT TAX INFO” bila tidak maka check sobat tidak akan dikirim karena pd situs ini pendapatan sobat akan dikenai pajak dari IRS yaitu badan perpajakan USA. (TIN = Tax Identification Number, Jangan diisi khusus utk orang yg tinggal di USA).

6. Untuk mendulang $ sobat pada menu “INTERNAL MAIL BOX” – pilih NEW PAID ADS, sobat klik aja iklan2 yang ada disitu (bila keanggotaan sobat belum disetujui, maka iklan2 tsb belum ada). Pada bagian bawah iklan anda klik “VISIT THE WEBSITE” biarkan iklan tsb berjalan apabila ada iklan yg lain maka diatas akan ada tulisan “CLICK HERE TO NEXT ADVERTISING” anda klik lagi sampai iklan disitu habis.

7. Check sobat akan dikirim setiap tgl 15 dan jika account sobat minimal harus $25 dan tentunya setelah dipotong pajak. Disini TIDAK ADA SISTEM UPGRADE MEMBER jadi semuanya serba GRATIS, sobat tidak perlu membayar seperserpun yang kerjakan hanyalah membuka iklan2 mereka & mencari downline sebanyak2nya. Buruan Daftar Sekarang


Sumber : www.DutaZone.com







Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar